Selasa, 07 Januari 2014

SEIKO 6138-8020 PANDA




Seiko 6138-8020 aka Panda, apa yg ada dalam benak saya mungkin ada persamaan dengan pemikiran anda,...ya ..mengapa disebut seiko panda?, pdhl menurut saya tdk ada kemiripan sama sekali dgn salah satu hewan yg disebut panda..ha ha ha, namun demikian begitulah dalam dunia horology seiko ini sering disebut oleh para penggemar jam seiko, seiko ini dikelurkan dua variant dgn dial yg berbeda, yg satu lagi dial berwarna putih, untuk yg satu ini saya dapatkan dgn kondisi dapat dikatakan mulus.., meskipun bagian backcase telah mengalami pemolesan sehingga tulisan pada backcase telah samar..sepertinya pemilik sebelumnya enggan menggunakan dgn caseback yg buram dikarenakan tergerus oleh keringat, maka dilakukan pemolesan agar kembali mulus namun menghilangkan tulisan, mungkin dia pikir bkn merupakan suatu masalah krn bukan pada face atau bagian muka, toh jika terpakai di pergelangan tidak nampak, yg penting mulus kembali..,hal itupun bukan merupakan bagian terpenting bagi saya pribadi,terlebih setelah melakukan pengecekan fungsi dan akurasi menggunakan time keeper standar stopwatch pada jam gshock sy..very impressed ...sgt pas setelah 8 jam..reset default .....,sehingga saya putuskan utk mengakuisisinya

dan sekarang saya tawarkan kepada anda dengan harga : sold


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.