Rabu, 06 Februari 2013

TITUS ROYALTIME

Titus royal time 30 jewels, pertamakali saya lihat jam ini ada dipergelangan tangan kawan saya,ada terpikir oleh saya untuk memilikinya ,dial yang putih menawan dipadukan indeks penunjuk waktu  gold sangat serasi dan memukau jika dilihat,mulai saya timang timang dan coba memakainya namun tidak ada keluar kata dr empunya untuk menawarkan ,sampai suatu hari dia menelpon dan menawarkan jam tsb,tanpa pikir panjang saya akuisisi jam ini..


Mika masih terlihat bersih dan crown masih original bawaannya
diameter 38 dengan crown, lug 18


rantai model beras menemani jam ini dan sangat manis terlihat, claps titus 


 back case dalam kategori scratch wajar krn oleh empu sebelumnnya dibuka untuk servis berkala



 what can i say its a beutiful titus royal time


Ditawarkan :
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.