Rabu, 23 Januari 2013

SEIKO SPORTSMAN

jam ini saya dapatkan dari salah seorang kawan, dengan kondisi yg relatif bagus..,tidak ada cacat pada dialnya, begitu juga case dibagian atas..,hanya ada beberapa korosi yg kurang berarti pada case bagian bawah..,tapi tertutup oleh ketertarikan saya pada dial dan hands tombaknya yang membuat jam ini terlihat menawan..,5 bulan lalu jam ini saya beli dari kawan saya tsb dengan sangat susah, setelah rayu sana sini akhirnya diputuskan dia melepasnya dengan syarat ada salah satu jam saya juga yg dia inginkan dan minta utk saya melepasnya..akhirnya setelah ada kecocokan kita sepakat untuk melakukan barter..ha ha suatu proses akuisisi yg alot..,tapi seiring waktu saya mengalami fase kejenuhan juga tabiat dan kebiasaan buruk saya pada jam yg tidak bertahan lama karna sifat bosan yg saya miliki..,sampai pada akhirnya saya putuskan untuk melepasnya.......


cal 6602-9982 manual...


 dari segala angle jam ini terlihat menawan terlebih saat dipasangkan ditangan mengingatkan pada model high endnya seiko... (GRAND SEIKO) 




Ditawarkan :
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.